Kawasaki Vulcan S Meluncur, Hanya 300 Unit!

By | 06.51 Leave a Comment

Kawasaki Vulcan S Meluncur, Hanya 300 Unit!

Jumat, 6 Maret 2015 | 19:39 WIB
Donny Apriliananda/KompasOtomotif

Jakarta, KompasOtomotif - Kawasaki Vulcan S akhirnya meluncur, menggenapi agresivitas PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di awal 2015. Sepeda motor model cruiser itu dirilis resmi memanfaatkan ajang Java Jazz Festival di JI Expo, Kemayoran, Jumat (6/3/2015).

Yusuke Shimada, Assistant GM Marketing KMI mengatakan bahwa Vulcan S akan memberi pilihan baru untuk konsumen yang menyukai sepeda motor eksklusif. "Ini memberi warna lain, karena di Indonesia tidak ada kompetitor di kelasnya," ujar Shimada San.

Vulcan S tidak seperti cruiser rata-rata. Desain rangka unik dan tata letak suspensi memberi kesan kokoh dan tak tampil konvensional. Kenyamanan berkendara menjadi fokus pengembangan model ini, terutama untuk postur rata-rata orang Indonesia, bahkan lady bikersekalipun.

Inilah model lain dari mesin 650cc yang dipakai "ramai-ramai" setelah Ninja 650, ER-6N, dan Versys 650. Spesifikasi sekilas, jantung pacu 649cc 2-silinder segaris itu dipasangkan dengan transmisi 6-percepatan. Sasis tampak mirip, dilihat dari suspensi yang terletak di bawah jok.

KMI hanya menyediakan 300 unit Vulcan S tahun ini. Diyakini, semua unit akan terjual habis sampai akhir tahun dan KMI akan menentukan langkah selanjutnya.
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: