Lagi, Remaja Bertaruh Nyawa di Ketinggian Bikin Bergidik Fino Yurio Kristo

By | 20.09 Leave a Comment
http://images.detik.com/content/2015/03/25/398/085959_alak.jpg(dailymail)
Jakarta - Berfoto di ketinggian gedung-gedung pencakar langit belakangan dilakukan beberapa anak muda, kemudian diposting di media sosial. Contoh terbaru adalah remaja usia 18 tahun ini yang gayanya di tempat tinggi bikin bergidik.

Namanya adalah Andrej Ciesielski. Remaja asal Munich, Jerman ini mengaku tak kenal takut menantang maut di ketinggian. Ia sudah beberapa kali memposting foto-foto yang bikin merinding di akun Instagram.

Baru-baru ini, ia menjadi bahan pembicaraan karena memanjat gedung Manulife Plaza yang tingginya sekitar 253 meter di Hong Kong tanpa alat pengaman. Untuk merekam aksinya itu, dia memakai kamera GoPro yang dipasang di kepalanya.

Hasil fotonya pun bikin bergidik. Karena dijepret dari kepala, jadi seolah-olah yang melihat mengalaminya sendiri.

Andrej mengaku bukan ketinggian gedung yang membuatnya takut. Tapi ia lebih khawatir aksinya dianggap ilegal sehingga ditangkap polisi.

"Hal yang menyulitkan adalah gedung ini merupakan kantor komersial sehingga sangat dilindungi," kata Andrej yang dikutip detikINET dari DailyMail, Rabu (25/3/2015).

"Aku harus memanjatnya sendirian karena teman yang bersamaku takut kalau dia akan ditangkap kemudian ditahan," tambahnya.

"Ketika aku berada di puncaknya, bukan ketinggiannya yang aku pikirkan tapi para polisi. Aku tak takut jatuh tapi cemas kalau ditangkap. Aku tak memakai peralatan keselamatan apapun, hanya sepatu yang bagus dengan daya cengkram yang baik," paparnya
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: