Google Akhirnya Hapus Game Bomb Gaza dan Gaza Assault: Code Red dari PlayStore

By | 04.11 Leave a Comment
Setelah mendapat kritikan melalui media sosial, akhirnya Google menghapus dua aplikasi game yang mensimulasikan penyeraangan Israel terhadap Gaza. Dua aplikasi game tersebut adalah Bomb Gaza dan Gaza Assault: Code Red. Juru bicara dari pihak Search engine terbesar di dunia ini belum menjelaskan secara jelas terkait alasan penghapusan ini.
Bomb Gaza dan Gaza Assault: Code Red merupakan dua game bertemakan konflik Gaza yang direlease bulan July lalu. User ditugaskan untuk meluncurkan bomb dengan target teroris secara tepat sasaran, jangan sampai mengenai warga sipil. Pemain akan kalah jika bomb yang diluncurkan mengenai banyak warga sipil dan “tingkat kemarahan” mencapai limit. Pihak developer dari kedua game tersebut secara resmi belum mengeluarkan pernyataan khusus terkait langkah penghapusan dari Playstore ini.
game gaza bomb
Konflik Gaza yang semakin memanas akhir-akhir ini membuat beberapa developer tertarik untuk mengembangkan aplikasi bertemakan konflik dua agama ibrahimi ini. Meskipun Google sudah menghapus dua aplikasi game konflik Gaza, Bagaimanapun juga masih ada dua game lain yang juga mensimualsikan konflik Gaza, yaitu Iron Dome dan Hamas Rocket.
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: