Dijebak via Internet, ABG Dicabuli Kakek 75 Tahun

By | 20.07 Leave a Comment
Jakarta - Para remaja khususnya gadis remaja memang patut waspada saat berkenalan dengan orang asing di dunia maya. Kisah tragis ini adalah contohnya, seorang gadis di bawah umur diperkosa oleh kakek-kakek yang dikenalnya di internet.

Tersangka bernama Maurice McCullogh sudah berusia 75 tahun. Bukannya mendekatkan diri pada Tuhan, pensiunan yang bermukim di Manchester, Inggris ini malah mencari mangsa gadis remaja yang ia ajak kenalan di media sosial.

Dikutip detikINET dari Mirror, Rabu (25/3/2015), Maurice menyamar sebagai lelaki usia 16 tahun agar lebih mudah mendapatkan mangsa. Ia berhasil mengajak kenalan seorang gadis usia 13 tahun yang tidak menaruh curiga.

Maurice menggoda korban agar mengiriminya foto-foto mesum. Kemudian suatu hari, di mengajaknya bertemu di sebuah taman.

Ketika bertemu, korban kaget karena ternyata Maurice sudah tua. Tapi entah bagaimana, Maurice bisa merayu korban dan akhirnya mereka melakukan perbuatan tidak pantas sampai empat kali.

Sepandai-pandai tupai melompat akhirnya jatuh juga. Ketika mereka kencan di taman, ada pejalan kaki menaruh curiga melihat gerak gerik mereka dan lapor pada polisi. 

Polisi setempat langsung bertindak cepat. Maurice pun ditangkap tak berapa lama kemudian. 

Proses pengadilan pun ia jalani dan kakek bejat ini dijatuhi hukuman sepuluh tahun penjara. Hamim Robert Warnock menganggap tersangka sungguh jahat karena memanfaatkan keluguan korban.
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: