Heat Taklukkan Nuggets, Spurs Menang Atas Celtics

By | 20.45 Leave a Comment
Heat Taklukkan Nuggets, Spurs Menang Atas CelticsGetty Images/Issac Baldizon
Miami - Miami Heat memetik kemenangan saat menjamu Denver Nuggets dengan skor akhir 108-91. Di laga NBA lainnya, San Antonio Spurs berhasil menundukkan Boston Celtics 101-89.

Dalam pertandingan yang berlangsung di American Airlines, Miami, Heat sempat telat panas. Mereka tertinggal 22-23 ketika kuarter pertama selesai.

Dwyane Wade dkk.lalu bisa bangkit di kuarter berikutnya. Mereka berhasil mengoleksi 37 poin, sembari mengetatkan defense dengan catatan kemasukan cuma 23 poin. Saat kuarter kedua selesai, Heat unggul 59-46.

Di kuarter berikutnya, defense Heat kembali mengendur. Mereka kemasukkan 32 poin dan mencetak 28 poin, poin pun berubah menjadi 87-78.

Saat 12 menit terakhir, Heat sukses mengetatkan defense lagi hingga mampu menahan laju poin Nuggets di angka 12. Sembari itu, mereka berhasil mencetak 21 poin. Heat pun menang dengan skor akhir 108-91.

Tampil sebagai top performer dilaga ini adalah shooting guard Heat Goran Dragic dengan torehan 18 poin, delapan rebound, dan lima assist.

Di AT&T Center, San Antonio, Spurs selalu unggul dari Celtics di tiga kuarter awal. Mereka ungggul 84-63 saat kuarter ketiga selesai.

Sudah unggul cukup jauh, defense Spurs lalu melemah. Alhasil mereka kemasukkan 26 poin dan cuma membukukan 17 poin. Saat pertandingan selesai, papan skor menunjukkan angka 101-89.

Small forward Spurs Kawhi Leonard menjadi penampil terbaik dengan 22 poin, tujuh rebound, dan dua assist.
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: