Rossi: Yamaha Oke, tapi Masih Banyak Pekerjaan Menanti

By | 19.33 Leave a Comment

Rossi: Yamaha Oke, tapi Masih Banyak Pekerjaan Menanti

Doni Wahyudi - detikSport
Rossi: Yamaha Oke, tapi Masih Banyak Pekerjaan MenantiMirco Lazzari gp/Getty Images
Doha - Rangkaian ujicoba pramusim Yamaha dinilai memuaskan oleh Valentino Rossi. Saat seri pembuka musim digelar di Qatar pada akhir pekan ini, The Doctor berharap timnya tak cepat puas karena kompetisi akan sangat sengit.

Rossi dan tim Yamaha punya banyak hal untuk membuat mereka cukup punya kepercayaan diri menyambut musim balap 2015, yang akan dimulai di Sirkuit Losail, Minggu (29/3/2015) akhir pekan ini.

Teknologi seamless shift gearbox yang diaplikasikan secara penuh diyakini akan membuat YZR-M1 punya daya saing tinggi dengan Honda. Hasil serangkaian ujicoba pramusim menunjukkan hal tersebut, termasuk dalam tes yang dilakukan di Qatar pekan lalu.

"Saya sangat gembira menjelang balapan pertama musim ini setelah menjalani banyak ujicoba. Saya sangat puas dengan hasil tes-tes itu," seru Rossi.

"Motornya sudah mengalami banyak kemajuan, tapi masih banyak pekerjaan harus dilakukan. Sayangnya kami tidak bisa menuntaskan latihan (di Qatar) karena hujan dan akan penting untuk melanjutkan pekerjaan yang terhenti," lanjutnya di Crash.

Rossi punya banyak alasan untuk optimistis menyambut balapan di Qatar karena dia punya rekor bagus di sana. Dari tujuh penampilan dia berhasil meraih tiga kemenangan dan empat kali jadi runner up, termasuk musim lalu saat dia terlibat persaingan sengit dengan Marc Marquez.

"Sepertinya di Qatar akan ada banyak pebalap dengan kecepatan yang bagus, jadi kami semua akan sangat sengit. Setidaknya begitu hasil tesnya. Saya sangat bersemangat menyambut awal musim ini. Saya siap, saya merasa oke dan tim saya juga siap. Mereka semua sangat termotivasi," lanjut The Docto
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: