Smartfren Pastikan Andromax Didandani OS Cyanogen

By | 19.22 Leave a Comment

Smartfren Pastikan Andromax Didandani OS Cyanogen

Yudhianto - detikinet
Selasa, 24/03/2015 17:28 WIB
http://images.detik.com/content/2015/03/24/317/cyanogen46.jpgIlustrasi (Ist.)
Jakarta - Seiring investasi yang dilakukan Smartfren pada perusahaan pembuat custom ROM Cyanogen, petinggi Smartfren juga mengumbar informasi soal kemungkinan ponsel seri Andromax buatannya menggunakan OS Cyanogen.

“Kami sangat gembira untuk bermitra dengan Cyanogen untuk membawa kinerja tinggi dan aman platform mobile untuk pelanggan kami di Indonesia," ujar Richard Tan, Deputy CEO Smartfren, seperti detikINET kutip dari blog resmi Cyanogen.

Sayang belum ada informasi kapan kehadiran OS Cyanogen bakal direalisasikan, namun Richard menjanjikan bahwa pengguna Andromax nantinya bakal merasakan pengalaman memakai ponsel yang lebih superior berkat OS buatan Cyanogen.

“Dengan Cyanogen dipasang sebagai OS pilihan untuk perangkat Andromax kami, pengguna akan mendapat pengalaman komputasi mobile yang jauh lebih unggul, yang akan membantu untuk mendorong inovasi yang lebih baik,” imbuhnya.

Cyanogen sendiri berencana memperluas penyebaran OS buatannya dengan cara menggaet para vendor ponsel. Jadi selain lewat komunitas, OS Cyanogen juga akan menyebar secara pra-instal lewat ponsel-ponsel besutan vendor rekanan Cyanogen.

Saat ini vendor ponsel yang sudah digandeng Cyanogen adalah OnePlus dan Micromax. Tapi seiring dengan rencana Cyanogen, kemungkinan bakal makin banyak vendor ponsel yang akan mengandalkan OS Cyanogen, yang salah satunya sudah dipastikan adalah ponsel seri Andromax milik Smartfren.
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: