Mantan

By | 09.13 Leave a Comment
Haloo guys, salam kenal gw Deva Pramudya Suryawan panggil saja deva..., gw masih newbie di dunia per-blogan kwkwk, jujur blog gw ini dulu cuma tugas smp suruh post di blog sebanyak mungkin yahh jadi lah seperti ini kwkwk

ngomongin soal mantan nih pasti kalian teringat kenangan-kenangan soal mantan,kebiasaan kalian dll
dan banyak orang menganggap mantan itu udah gak penting "ah udah lah, ngapain juga mikirin mantan" "mantan? buang aja deh "mantan? sempak buatan mana tuh? *loh kok sempak

Tapi biasanya tuh mantan benci kita cuma karna satu kesalahan aja loh gan

Jupri : "beib, kamu kok beda hari ini..."
Mirah : "masak to beb, ah apa iyaa..?"
Jupri :" Kutil kamu tuh nambah satu di ketek kamu jadi ada kesan artistiknya gitu beib.."
Mirah : "kamu jahat banget!" *sambil bawa cangkul (you know lah)
 dan si jupri pun jadi tukang gali makam kwkwk

gw punya mantan nih, cantik, lumayan sexy, anak dance juga, banyak yg naksir tp gak tau dia kok mau sama gw yg biasa biasa aja. Tp putus setelah gw gandeng cewek (sahabat gw) pake motor baru yang abis dibeliin sama bapak gw, alasannya adalah dia bukan yang pertama gw gandengin pake motor itu *apaan coba
Logis lah kalo dia cemburu tp ya itu sahabat gw men, udah lama banget gw sahabatan

 Tp yaudah lah, sekian curhatan gw bila berkenan mohon dibaca dan diambil hikmahnya aja
Posting Lama Beranda

0 komentar: