Nintendo 2DS Terbaru Tersedia dalam Warna Biru dan Merah Transparan yang Keren

By | 03.38 Leave a Comment
Nintendo 2DS bukan lah produk baru, tapi penyegaran produk kadang kala membuat sebuah produk kembali dilirik, sehingga Nintendo pun menambah varian warna baru yang unik yaitu warna merah dan biru transparan untuk perangkat game portabel ini yang juga dibundel dengan game dan memory card 4GB.
nintendo-2DS-merah-transparan
Mulai 7 November kedua Nintendo 2DS Transparan Merah dan Nintendo 2DS Transparan Biru akan dirilis di Eropa, dengan bodi hardware yang menarik. Selain dari panel samping, tampilan transparan dalam desain baru ini juga menampilkan kerangka sistem di bawah bagian depan dan belakang casing sistem.
Paket Nintento 2DS warna baru ini juga akan tersedia dalam 2 paket bundel pada 28 November untuk meramaikan launching game Pokemon terbaru:
  • Nintendo 2DS Transparent Red + PokĂ©mon Omega Ruby: Nintendo 2DS Transparent Red system dengan PokĂ©mon Omega Ruby terinstall pada memory card 4GB .
  • Nintendo 2DS Transparent Blue + PokĂ©mon Alpha Sapphire: Nintendo 2DS Transparent Blue system dengan PokĂ©mon Alpha Sapphire terinstall pada memory card 4GB .
nintendo-2DS-biru-transparan

Kita tunggu saja kapan Nintendo 2DS warna baru ini masuk ke Indonesia yah.
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: