Alonso Lolos Tes Medis Awal, Akan ke Malaysia untuk Jalani Tes Lanjutan

By | 20.34 Leave a Comment
Alonso Lolos Tes Medis Awal, Akan ke Malaysia untuk Jalani Tes LanjutanGetty Images/Mark Thompson
Woking - Ada kemungkinan Fernando Alonso akan bisa membalap dalam GP Malaysia pada akhir pekan. Pebalap McLaren yang absen dalam GP Australia itu dilaporkan sudah lolos tes medis awal dan akan menjalani tes berikutnya di Malaysia.

Alonso mengalami gegar otak menyusul sebuah insiden dalam tes pramusim di Barcelona bulan lalu. Akibatnya juara dunia dua kali F1 itu harus rela cuma jadi penonton dalam balapan pembuka musim di Australia lalu.

Setelah menyelesaikan latihan kebugaran di awal bulan ini, Alonso pekan lalu terbang ke pabrik McLaren di Woking untuk menghabiskan waktu di mesin simulator tim.

Pada hari Minggu (22/3/2015) kemarin, ia lantas menjalani pemeriksaan dari tiga dokter di Universitas Cambridge, yang pada prosesnya akan menyerahkan laporan mereka ke FIA. Crash menyebut Alonso sudah lolos tes medis awal tersebut.

Sebagaimana dilaporkan Autosport, Alonso akan bertolak ke Malaysia pada hari Senin (23/3) ini untuk kemudian menjalani pemeriksaan langsung dari perwakilan medis FIA. Pada hari Kamis (26/3) ia juga akan melakukan tes sebelum diperiksa oleh petuga medis lintasan.

Jika lampu hijau diberikan dan Alonso dinyatakan sudah siap beraksi lagi, pebalap Spanyol berusia 33 tahun tersebut akan membuka musim ini dengan membalap di Sepang, Minggu (29/3). 
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: