Ketimbang Jadi Ayah, Rossi Pilih Gelar Juara Dunia ke-10

By | 20.41 Leave a Comment
Ketimbang Jadi Ayah, Rossi Pilih Gelar Juara Dunia ke-10Mirco Lazzari gp/Getty Images
Jakarta - Di usianya yang sudah 36 tahun, balap motor masih jadi hal utama buat Valentino Rossi. Jelang bergulirnya musim 2015, Rossi masih memprioritaskan prestasi dibanding kehidupan pribadinya.

Banyak atlet di berbagai cabang olahraga akan mulai memikirkan soal pensiun dan fokus pada kehidupan keluarga jika sudah mencapai umur seperti Rossi. Usia yang terus bertambah sulit dipungkiri akan mulai menghambat performa saat berlaga di berbagai arena olahraga.

Pengecualian terjadi pada Rossi. Setelah mengumpulkan sembilan gelar juara dunia di berbagai kelas berbeda, dia masih berambisi besar untuk meraih titel nomor 10. Keinginan itu bahkan lebih besar dibanding menjadi seorang ayah.

"Gelar ke-10!" seru Rossi saat diajukan pilihan antara menjadi ayah atau merebut gelar juara dunia.

"Terutama karena menjadi seoarng ayah tidak serumit memenangi kejuaraan dunia. Jika pada suatu titik di kehidupan Anda diajukan pada pilihan tersebut, saya pikir itu akan menjadi pilihan yang mudah," lanjut Rossi sambil tertawa dalam wawancaranya dengan AS.

Setelah menuntaskan musim 2015 di posisi kedua klasemen akhir, Rossi punya target besar untuk bersaing menjadi juara dunia di musim ini. Performa motor Yamaha yang membaik di ujicoba pramusim layak membuat The Doctor punya keyakinan untuk bisa bersaing dengan Marc Marquez, Jorge Lorenzo, serta Dani Pedrosa.

Ketimbang Jadi Ayah, Rossi Pilih Gelar Juara Dunia ke-10

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: