Twitter Tambahkan Fitur Video Autoplay

By | 19.38 Leave a Comment

Twitter Tambahkan Fitur Video Autoplay

Ellavie Ichlasa Amalia - 24 Maret 2015 17:10 wib
Twitter tambahkan fitur baru. AFP Photo / Kimihiro HOSHINO
Twitter tambahkan fitur baru. AFP Photo / Kimihiro HOSHINO
Metrotvnews.com: Twitter kembali meniru Facebook. Mulai hari ini, Selasa (24/3/2015), Twitter membuat iklan video secara otomatis terputar, yang sepintas, terdengar sangat mirip dengan fitur yang ditawarkan oleh Facebook di tahun 2013 lalu.

Untuk sementara, Twitter hanya mencoba fitur ini pada para pengguna iPhone dan iPad di AS - sebagian orang akan melihat video iklan dari awal hingga akhir sementara sebagian yang lain akan melihat preview berdurasi 6 detik. Meski dalam kedua kasus tersebut, video tersebut tidak akan mengeluarkan suara kecuali jika sang pengguna melihat video tersebut dalam mode full screen.

Tes ini tidak akan mengikutsertakan video milik Twitter sendiri meski Promoted Videos dari program iklan Amplify milik Twitter akan menjadi bagian dari tes ini. Fitur terbaru ini mungkin terdengar tidak menyenangkan, tetapi video iklan yang otomatis terputar akan menghasilkan uang. Selain itu, cara ini adalah yang baik untuk menguangkan fitur video 30-detik yang pernah diluncurkan Twitter di awal tahun ini. (engadget) 
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: