Targetkan Ke F1 Tahun Depan, Rio Haryanto Cari Sponsor Tambahan

By | 20.31 Leave a Comment
Targetkan Ke F1 Tahun Depan, Rio Haryanto Cari Sponsor TambahandetikSport/Rengga Sancaya
Jakarta - Rio Haryanto ingin naik kelas ke ajang Formula 1 tahun depan. Untuk mewujudkan target itu, dia berambisi bisa bertengger di papan atas klasemen GP2 untuk menambah sponsor.

Target Rio itu memang wajar. Selain karena hal itu tentunya jadi impian setiap pebalap mobil formula (single seater atau open wheeler), pebalap GP2 lain yang pernah bersaing dengan Rio, seperti Valtteri Bottas dan Felipe Nasr, pun sudah turun di ajang F1.

Di GP2 musim ini, Rio bergabung dengan tim Campos Racing, berdampingan driver asal Prancis Arthur Pic. Rio pun fokus meraih hasil maksimal untuk bisa bersaing di papan atas GP2 dan pada akhirnya menggaet sponsor tambahan.

Selain perkara sponsor pebalap asal Solo tersebut juga sudah menyiapkan diri dengan ketatnya regulasi F1, apalagi jika ada perubahan mulai tahun 2016 mendatang.

"Di tahun depan regulasi akan berubah, tapi itu masih belum confirm. Saya dengar masi didiskusikan oleh FIA," ungkap Rio di sesi konferensi pers di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (24/3/2015).

"Target saya fokus di GP2 agar bisa bersaing di papan atas. Kemudian di tahun depan semoga ada sponsor lagi selain Pertamina, yang sudah lama mendukung, agar bisa berlaga di F1," imbuhnya.
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar: